...TERIMA KASIH MENGUNJUNGI BLOG INI.......... 1 .FOLLOW BLOG INI.......... 2. BIASAKAN TINGGALKAN COMMENT SEHABIS MEMBACA......... 3. JIKA INGIS REQUEST FILM HARAP TINGGALKAN PESAN DI SHOUTMIX..........TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI BLOG INI...

live news

HUT DEMOKRAT, Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono, didampingi Ketua Umum Anas Urbaningrum (kiri), dan Sekjen Edhie Baskoro (dua dari kiri), di Jakarta tadi malam.....LIVERPOOL (SINDO) – Mimpi degradasi semakin membayangi Liverpool setelah secara menyakitkan dikalahkan rival abadi satu kota Everton 0-2 pada Derby Merseyside di Goodison Park tadi malam.....BEBERAPA waktu terakhir, media internasional banyak mengulas kemungkinan terjadinya perang nilai tukar––terjemahan dari currency war––yang dikatakan berlangsung di antara mata uang utama dunia.....JAKARTA(SINDO) – Kementerian Sosial akan segera mengajukan 10 nama tokoh yang telah diseleksi untuk memperoleh gelar pahlawan nasional kepada Dewan Gelar,Tanda Kehormatan, dan Tanda Jasa.....DENPASAR (SI) – Serangan anjing gila di Bali sudah menewaskan 101 orang dalam kurun waktu dua tahun terakhir. Korban terakhir adalah Nyoman Suadi, 50, warga Padangsambian,Denpasar.....JALUR EVAKUASI, Alat berat digunakan untuk menyelesaikan perbaikan jalur evakuasi yang menghubungkan Kecamatan Dukun dengan Srumbung di Dukun, Magelang, Jateng, kemarin. Masih banyak jalur evakuasi pengungsi Gunung Merapi yang rusak parah.....MACET PARAH, Ratusan kendaraan saat terjebak macet di jalan Merdeka, Kota Bandung, kemarin.
Google Translator
English French German Spain Italian Dutch Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

CARA MENAMPILKAN SUBTITLE

Taruh hasil download an berupa AVI/MKV dan subtitle dalam satu folder.

Ex download film THE EXPENDABLES.
file film dinamai THE EXPENDABLES, dan file subtitle dinamai THE EXPENDABLES.srt

Download GOM PLAYER untuk menonton jadi lebih SIMPLE
CLICK HERE TO DOWNLOAD

Minggu, 10 Oktober 2010

CENTURION

-----------------------------------------------------------------------------------------------------------
R E S E N S I

Tahun 117 Sebelum Masehi, kekaisaran Romawi telah berhasil menaklukkan banyak wilayah. Bahkan sampai Mesir dan Spanyol pun saat itu bertekuk lutut di bawah kekaisaran Romawi. Sayangnya, masih ada satu ganjalan yang belum bisa dituntaskan tentara Romawi yang gagah perkasa. Ada satu suku di Skotlandia yang masih memberontak dan tak ada pasukan Romawi yang berhasil menaklukkan suku ini.

Quintus Dias (Michael Fassbender) adalah Centurion pasukan Romawi yang berhasil lolos dari sergapan pasukan bangsa Picts. Seluruh pasukan Quintus dibantai habis dan hanya Centurion ini saja yang berhasil lolos. Untungnya Quintus bertemu pasukan Romawi yang dipimpin oleh Titus Flavius Virilus (Dominic West).

Titus sendiri sebenarnya ditugaskan untuk menumpas bangsa Picts dan membunuh pemimpinnya. Sayangnya misi ini juga tak berjalan dengan lancar karena tak lama kemudian pasukan Titus juga menghadapi serangan bangsa Picts. Kali ini hanya ada enam orang saja yang berhasil selamat termasuk Quintus Dias. Kini Quintus tak lagi bisa menghindar. Ia harus memimpin lima orang bawahannya untuk menyelamatkan Titus sebelum mereka semua bisa pulang kembali ke markas pasukan.

-----------------------------------------------------------------------------------------------------------
R E V I E W [English]

Year 117 BC, the Roman empire had conquered much territory. Even to Egypt and Spain to its knees any time under the Roman Empire. Unfortunately, there is one obstacle that can not be completed burly Roman soldiers. There is one tribe in Scotland who still rebelled and there was no Roman army that conquered this tribe.

Quintus Dias (Michael Fassbender) is a Centurion of the Roman troops who survived the ambush troops Picts nation. Quintus entire army slaughtered over and only just this Centurion who escaped. Fortunately Quintus met the Roman army led by Titus Flavius Virilus (Dominic West).

Titus was actually assigned to quell the nation Picts and kill its leader. Unfortunately, this mission is also not running smoothly because Titus was not long before troops also face attacks Picts nation. This time there were only six people who successfully survived including Quintus Dias. Quintus is now no longer be avoided. He must lead his subordinates to rescue five people Titus before they could all go back to army headquarters.



Silakan untuk Melihat Gambar:



spoiler



v DOWNLOAD 4/4PART v


Tidak ada komentar: